Obat Herbal Pengurus Badan

Obat Herbal Pengurus Tubuh

Obat herbal pengurus tubuh slimming capsule merupakan ramuan alami yang bagus untuk menguruskan tubuh secara cepat, aman dan bebas efek samping, karena terbuat dari bahan-bahan berkhasiat alami. Cukup dengan mengkonsumsinya secara teratur agar khaisat yang terkandung dalam obat herbal pengurus tubuh ini dapat bekerja didalam tubuh secara efektif.

Maka dari itu kami rekomendasikan untuk anda Obat slimming capsule sebagai cara menguruskan tubuh secara alami, aman dan merupakan obat herbal pengurus tubuh anda secara ideal tanpa menyebabkan gejala berlebihan yang kini bisa anda dapatkan dalam kemasan higienis slimming capsule, bahkan tidak hanya itu anda juga bisa mendapatkan khasiat alaminya sekaligus yang bukan hanya sekedar untuk obat herbal pengurus tubuh biasa melainkan bisa mengendalikan berbagai macam masalah kesehatan sampai tuntas.

Kebanyakan penelitian menunjukkan obesitas berkaitan erat dengan kencing manis, hipertensi, hiperlipidemia, asam urat darah tinggi, penyakit jantung yang disebabkan kekurangan darah, kanker, menstruasi tidak teratur, kehamilan dan persalinan yang tidak normal. Obat herbal pengurus tubuh slimming capsule adalah solusinya, solusi menguruskan badan, menjaga dan membuat proporsi tubuh ideal.

( Obat herbal pengurus tubuh )


Obat Herbal Pengurus Tubuh
Harga : Rp.247000 | Isi : 60 Kapsul
(Belum Termasuk Ongkos Kirim)

Komposisi : Cassia seed, daun lotus, mulberry, hawthom, toi-toi bunga, jeruk mekar, melati, mawar.

Khasiat Obat herbal pengurus tubuh Slimming Capsule :
  • Menghambat penyerapan lemak dari makanan pada usus, pada dasarnya mengontrol rebound, kulit tidak keriput setelah penurunan berat badan. 
  • Esensi dari bahan alami, dalam masuk ke sel tubuh manusia melalui selaput sel ke dalam sel, mempercepat penghancuran trigliserida dan kolesterol.
  • Mempercepat penggunaan sel lemak untuk mempercepat menghasilkan energi mitokondria, mempercepat pembakaran lemak.
  • Meningkatkan metabolisme energi sel, mengurangi siklus metabolisme sel lemak, membantu menghilangkan racun berbahaya pada sel.

Cara Pemakaian : Konsumsi setengah jam sesudah makan. Untuk minggu pertama 1 kapsul setiap hari, minggu seterusnya 2 kapsul setiap kalinya.

Kelompok Pemakai Slimming Capsule :
  • Orang yang ingin diet dan mengontrol berat badan. 
  • Orang yang ingin menjaga proporsi tubuh ideal. 
  • Orang yang memiliki kelebihan lemak di tubuh.

 Kesaksian pengguna obat herbal pengurus tubuh Slimming Capsule :

Obat Herbal Pengurus Tubuh
Nama : Ibu Sri
Usia : 39
Asal : Palembang


Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan


Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Obat Pelangsing Perut Alami Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Obat Herbal Pengurus Tubuh Bpk. Dharma Putra
29 Tahun
Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582

Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu


Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD

Obat Herbal Pengurus Tubuh Nama : Darmawan / 25 tahun / Karyawan toko elektronik Harco

Turun 20KG dalam 2 bulan


Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas.

3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. SIip buat slimming capsule Green World.

Sudah banyak orang telah mencobanya dan terbukti berhasil. Sekarang giliran Anda untuk merasakan manfaat dari obat herbal pengurus tubuh ini.

Cara Pemesanan

Untuk Pemesanan Obat Herbal Pengurus Tubuh.
Silahkan SMSkan format pemesanan sebagai berikut :

AR-SC : Total Pesanan : Nama : Alamat : No. HP / TLPKirim Ke 085.223.808.444


Kini anda tidak perlu khawatir lagi dengan berbagai tindak penipuan. Pelayanan “BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN” menjadi solusi bagi anda. Kami Telah berpengalaman melakukan pengiriman ke seluruh indonesia kerjasama dengan Tiki JNE.

*syarat dan ketentuan berlaku*

Syarat :
-Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran
-Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu, minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan

Ketentuan :
Pembayaran Produk Setelah Barang Di Terima Maksimal 3 Hari. Bagi konsumen yang tidak bayar maka dengan menyesal kami akan mencantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi.

Himbauan :
PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Semoga Lekas Sembuh dan Salam Sehat Selalu !